Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terlibat Cinta Lokasi

Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

Liputan6.com, Seoul - Descendants of the Sun tengah tayang rupanya memberi cerita tersendiri bagi pemeran utamanya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dua seleb asal negeri ginseng itu membuat heboh penonton karena chemistry keduanya sebagai pasangan.

Tak hanya di depan kamera saja, rupanya kedekatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga tertangkap di dunia nyata. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan terlibat cinta lokasi. Keduanya menghabiskan waktu bersama di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini, diwartakan Nate, Selasa (22/3/2016).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Penggemar KDrama Descendants of the Sun pun langsung histeris menanggapi kabar tersebut. Mereka senang melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang dikabarkan berpacaran, dan menjadi pembicaraan netizen.

"Mereka memang terlihat cocok. Aku harap mereka benar-benar berpacaran," tulis pengguna dengan akun [+428, -163] via NetizenBuzz.

Agensi yang mengurus karir Song Joong Ki membantah kabar tersebut. Pihak Song Joong Ki menyebutkan, keduanya bertemu secara tak sengaja di New York, akhirnya memutuskan menghabiskan waktu bersama.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Youtube)

Namun Netizen merasa ada kejanggalan, tak mungkin secara kebetulan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berada di New York. Terlihat jelas jika keduanya berusaha menutupi fakta.

"Fakta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memberikan klarifikasi seolah menutupi rumor. Duh, lebih baik jujur saja. Kami senang mendengarnya," ungkap pengguna [+50, -5].(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini