Sukses

Sutradara Steven Spielberg Kepincut Penampilan Ariana Grande

Penampilan Ariana Grande dalam acara TV menarik perhatian sutradara kondang Steven Spielberg.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, Ariana Grande tampil mempesona dalam sebuah acara TV komedi bertajuk Saturday Night Live. Tak hanya berakting dan memamerkan suara emasnya dengan cara biasa, ia juga berhasil meniru nyanyian khas Britney Spears, Shakira, hingga Celine Dion. 

Dilansir dari Page Six,(22/3/2016), penampilan Ariana ini ternyata menarik perhatian sutradara film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. 

Ariana Grande (Teen Vogue)

Beberapa sumber menyatakan bahwa Spielberg bahkan mengirim pesan singkat yang berisi pujian untuk penampilan Ariana Grande kepada produser acara tersebut, Lorne Michaels.

Pelantun lagu "Problem" tersebut dilaporkan menerima makin banyak tawaran akting setelah muncul dalam acara tersebut. "Ia mendapatkan banyak tawaran akting, tapi makin banyak orang yang menawarkan sejak penampilannya di SNL lalu," ujar seorang sumber.

Meskipun begitu, Ariana tampaknya belum siap untuk meninggalkan karir bermusiknya untuk bergabung dalam industri seni peran. "Dia sedang sangat fokus dengan musiknya saat ini," ujar sebuah sumber.

HollywoodLife.com melaporkan bahwa Ariana sempat berencana menjadi salah satu bintang dalam film superhero. Sebelumnya, Ariana pernah tampil sebagai pemeran figuran dalam Zoolander 2 dan Scream Queens.

"Ariana menginginkan untuk bergabung dalam pembuatan film. Namun, ia hanya ingin berperan di dalam film yang akan dipuji dan menunjang karirnya. Ia tidak mau hal itu menjadi keinginan sementara saja," ujar sumber tersebut.

Ariana Grande (foto: ny daily news)

"Ia juga ingin berperan dalam film superhero, ia sudah tahu jika karakter Wonder Woman
sudah ada yang memainkan, tapi ia juga ingin menjadi superhero wanita. Bahkan, karakter Lara Croft dalam Tomb Raider merupakan peran yang menarik baginya." (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.