Sukses

Citra Scholastika Dukung Jasa Transportasi Online

Citra Scholastika, sempat mengalami hambatan akibat dampak demo sopir taksi di sejumlah kawasan Ibukota DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Scholastika dijadwalkan hadir dalam jumpa pers perayaan ulang tahun program musik ke-8 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016). Namun, kedatangan penyanyi 22 tahun itu sempat mengalami hambatan akibat dampak demo sopir taksi di sejumlah kawasan Jakarta.

"Aku sempat kena macetnya sih di jalan. Akhirnya datang ke acaranya telat. Ya mau gimana lagi, dari arah DPR itu sudah macet banget," kata Citra Scholastika.

Citra Scholastika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut pelantun Pasti Bisa ini sebagai moda transportasi massa, taksi konvensional dan kendaraan berbasis aplikasi online tidak seharusnya terlibat konflik. Apalagi, sampai merugikan masyarakat yang membutuhkan jasa angkutan umum

"Ya dengan kejadian ini jangan sampai generasi muda tertutup kreativitasnya. Bagaimana cara pemerintah mempermudah dengan membuat perusahan saling kerjasama nantinya," lanjut Citra Scholastika.

Sejauh ini, dia menambahkan, sangat terbantu dengan layanan transportasi berbasis aplikasi online. Sehingga, jika dihilangkan, tentu akan menyulitkan masyarakat dalam memilih dan menggunakan jasa transportasi yang cepat dan murah.

 Penyanyi Citra Scholastika kini mulai mengatur sendiri busana yang akan dipakai setiap kali manggung.  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Transportasi online sangat membantu. Belum ada bahaya orang dirampok atau segala macam di bidang online ya, kalau pun ada itu minim sekali," kata Citra Scholastika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini