Sukses

Umi Pipik Mengajar Sendiri Anak-anaknya Mengaji

Usai salat, Umi Pipik menyempatkan diri mengajari buah hatinya tentang pendidikan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik memang selalu menanamkan nilai-nilai Islam kepada anak-anaknya. Bukan melalui guru mengaji, Umi Pipik turun langsung untuk mendidik buah hatinya.

[Foto: Instagram Umi Pipik]

Pada Selasa (22/3/2016) Umi Pipik mengunggah foto dirinya yang sedang mengajari anak-anaknya tentang akhlak yang baik. Dalam foto tersebut ia bersama anak-anaknya masih terlihat mengenakan pakaian salat, sambil membimbing putra putrinya membaca Alquran.

"Alhamdulillah masih di kasih sehat... masih di kasih kesempatan taklim sm anak2... taklim malem ini bahas ttg ahlak yg baik
anak2 ummi..... jika hati kalian baik... tutur kata kita baik... fikiran kita baik...maka Allah akan kirimkan orang2 yg baik," tulis Umi Pipik melalui akun Instagram-nya.

Dalam lanjutan caption-nya, Umi Pipik memberikan kutipan doa dan harapan yang indah untuk buah hatinya, "tetaplah jadi org baik ya anak2 kuu tapi jgn pernah merasa lebih baik dr org lain... teruslah berbuat baik kpd siapapun... tebar kebaikan... walaupun kamu dianggap gak baik sm org..."

Kisah cinta antara mendiang Uje dengan sang istri Pipik Dian Irawati tidak begitu saja menghilang.

Kutipan tersebut langsung diamini oleh para netizen, "Terimakasih @_ummipipik_ siraman rohaninya pas kena dihati bismillah semoga berkah," tulis @uchik67

"Aamiin aamiin YRA @_ummipipik_ kepingin ketemu sama Umi :*," kata @bundaazzamkhoirul.

"BismillaahirRahmaanirRahiim. Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin. @_ummipipik_ Masyaa Allah, ciri" wanita penghuni Syurga-Nya," sahut @mariasari277. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini