Sukses

Meski Sakit, Titiek Puspa Semangat Syuting Ini Kisah Tiga Dara

Titiek Puspa yang sempat sakit rupanya tetap semangat mengikuti syuting Ini Kisah Tiga Dara. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Titiek Puspa, salah seorang artis kawakan Tanah Air ikut memeriahkan film Ini Kisah Tiga Dara. Titiek Puspa senang mendapatkan kesempatan bermain di film drama musikal.

Meski tak muda lagi, Titiek Puspa tetap semangat ikut syuting Ini Kisah Tiga dara besutan Nia Dinata. Bahkan, Titek Puspa juga ikut terbang ke Maumere, NTT, untuk kebutuhan adegan yang banyak di lakukan di wilayah itu.

 

Kondisi kesehatan Titiek Puspa sempat turun karena sibuk syuting dan menjadi `Duta Cinta`, mengajarkan anak-anak Indonesia untuk cinta musik bangsa sendiri.

Namun hal itu bukan jadi alasan bagi Titiek Puspa absen syuting. Titiek Puspa bahkan sangat bersemangat setiap kali melakukan pengambilan gambar film yang terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara karya Usmar Ismail.

"Sebetulnya tenaga saya tinggal 50 persen, tapi semangat saya 1000 persen kalau mau syuting," ujar Titiek Puspa disela-sela syuting film Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Ini Kisah Tiga Dara mengisahkan tentang tiga bersaudara yang masih lajang Harapan ibunda `tiga dara` yang telah meninggal yaitu putrinya akhirnya menikah. Demi mewujudkannya, sang kakak pertama pun dicarikan jodoh.

Di film ini, Titiek Puspa yang merupakan artis tiga zaman itu berperan sebagai nenek bagi tiga dara. Titiek menjadi eyang yang khawatir karena ketiga cucu wanitanya belum juga menikah.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.