Sukses

Lee Min Ho Sumbangkan Rp 568 Juta untuk Kegiatan Sosial

Lee Min Ho memang artis berhati emas, menyumbangkan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Min Ho menunjukkan dirinya tak hanya tampan dan terkenal, tapi juga baik hati. Beberapa kali, Lee Min Ho melakukan kegiatan sosial, dengan menyumbangkan uangnya untuk yang membutuhkan.

Lee Min Ho menggelontorkan dana untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia lewat UNICEF. Lee Min Ho menyumbang 50 juta Won atau sekitar Rp 568 juta, diwartakan the Korea Herald, Rabu (23/3/2016).

Lewat situs resmi UNICEF, lembaga di bawah PBB itu menuliskan terima kasih atas keterlibatan Lee Min Ho. Sumbangan Lee Min Ho digunakan untuk memperingati Hari Air Sedunia 2016.

 

Uang yang disumbangkan Lee Min Ho akan digunakan untuk membeli peralatan menjernihkan sumber air. Selanjutnya, air bersih bisa dinikmati warga di beberapa wilayah di dunia.

"Aku dan Promiz (lembaga sosial yang dibangun Lee Min Ho dan penggemarnya) akan melakukan yang terbaik untuk memfasilitasi air bersih bagi yang membutuhkan," ujar Lee Min Ho.

Rupanya Lee Min Ho memang memiliki tujuan mulai dalam hidupnya. Ia ingin melihat orang lain bahagia, berusaha untuk berbuat baik atau tidak mengecewakan orang.

 Lee Min Ho [TV Daily]

"Saya senang melihat orang lain bahagia. Hal itu membuat semangat baru dalam hidup saja. Namun saya juga pernah merasa kecewa atau tertekan, tapi saya berusaha untuk selalu berpikiran positif," ungkap Lee Min Ho.

Sebelumnya, pujian datang untuk Lee Min Ho saat aktor yang bermain dalam Bounty Hunters itu memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Uang itu disumbangkan untuk korban gempa berkekuatan dahsyat di Nepal terjadi 2015 silam.(Des/)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.