Sukses

Ternyata Si Cantik Deepika Padukone Alami Depresi

Deepika Padukone mengakui dirinya pernah berjuang melawan depresi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone tengah menjadi buah bibir. Bukan karena keterlibatan dalam film xXx bersama Vin Diesel, tapi pengakuannya yang mengejutkan. Kekasih Ranveer Singh ini menyebutkan dirinya pernah mengalami depresi.

Saat diwawancarai, Deepika Padukone membeberkan ia baru saja sembuh dari depresi. Deepika Padukone harus menghadapi semua perasaan yang ia alami selama depresi dan berusaha menghilangkannya.

Deepika Padukone


"Tahun lalu aku mengalami depresi. Banyak orang yang kurang menyadari masalah psikologi ini juga cukup berbahaya. Selain itu, penilaian publik terhadap penderita juga mengerikan," ujar Deepika Padukone, seperti diwartakan The Times of India, Rabu (23/3/2016).

Sempat mengalami depresi, Deepika Padukone tak ingin orang lain merasakan hal yang sama seperti dirinya. Atau setidaknya, publik lebih peduli dengan penderita depresi, bukannya mencibirnya.

Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan

Akhirnya Deepika Padukone pun mengeluarkan kampanye "Kau Tidak Sendiri" agar publik bisa mengetahui ciri-ciri penderita depresi ada di sekitar mereka. Selanjutnya, penderita bisa mendapatkan pertolongan.

Deepika Padukone menyebutkan, penderita depresi yang tak tertolong lebih memilih mengakhiri hidupnya. "Aku berharap penderita juga bisa jujur untuk mendapatkan bantuan, tidak hanya diam saja dan seolah tak peduli," ungkap Deepika Padukone.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini