Sukses

Alasan Bella Shofie Kenakan Hijab saat Jalani Sidang Cerai

Bella Shofie mengaku belum siap mengenakan hijab dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda ketika Bella Shofie menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). Istri Suryono ini mengenakan hijab berwarna hitam dengan pakaian serba putih.

Tak biasa memang Bella Shofie tampil seperti ini. Apalagi, dalam beberapa kesempatan, bintang film Jomblo Keep Smile ini kerap tampil seksi. Lalu, mengapa Bella memilih mengenakan hijab saat sidang cerai?

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya aku sih lebih ke menghargai saja datang ke sini (pengadilan agama), aku pakai kerudung," ujar Bella Shofie usai menjalani sidang cerai. 

Menurut Bella, pengadilan agama bukan tempat yang pantas untuk tampil dengan busana seksi yang memikat mata banyak orang. Karena itu, Bella Shofie memilih untuk menggunakan pakaian yang lebih sopan. "Kan enggak mungkin aku pakai bikini di sini," kata Bella Shofie.

Aktris Bella Shofie saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/03/2016). Majelis hakim pun menunda persidangan hingga 20 April 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

BellaShofie mengakui jika tampil tertutup juga membuatnya nyaman dalam hal berpakaian. Sayangnya, ia belum punya niatan untuk tampil berhijab. "Insya Allah, doain saja ya semuanya," tutur Bella Shofie. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.