Sukses

Zendaya Akan Tampil dalam Film Terbaru Spider-Man

Zendaya sangat bersemangat mengumumkan keterlibatannya dalam film terbaru Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Zendaya sempat dikabarkan akan berperan dalam film terbaru Spider-Man. Namun, spekulasi tersebut telah dijawab oleh Zendaya secara langsung dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada Selasa (22/3/2016) lalu.

Zendaya bakal memerankan sang biduan di film televisi yang sedang disiapkan stasiun TV Lifetime.

Penyanyi berumur 19 tahun itu menyatakan bahwa dirinya benar-benar akan berperan dalam film tersebut. "Aku tidak dapat mengatakan hal lain selain aku akan ada dalam film itu," ujarnya bersemangat.

Namun, saat ditanya kapan ia akan mulai melakukan proses pengambilan gambar, ia menjawab, "aku tidak tahu...jujur saja."

Zendaya yang pernah bermain dalam beberapa proyek Disney, seperti serial TV bertajuk Shake It Up dan K.C Undercover itu mengungkapkan, "tapi ini sangat menarik, ketika berbicara soal akting, aku memang tidak diketahui."

"Aku tidak pernah berada dalam proyek film yang sebenarnya, jadi aku harus memulai dari bawah seperti aktris-aktris lainnya," ungkapnya. Zendaya mengaku telah menjalani serangkaian proses audisi hingga akhirnya diterima dalam proyek film ini.

Dilansir dari Deadline, Zendaya akan memerankan karakter bernama Michelle. Berbagai pertanyaan muncul sebab karakter bernama Michelle tidak tercantung dalam buku komik.

Kostum Spider-Man yang dikenakan Andrew Maguire pada The Amazing Spiderman  (Geek)

Saat itu, Jon Watts tengah menggarap film terbaru Spider-Man yang belum diberi judul tersebut. Film itu akan rilis pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.