Sukses

Banyak Penggemar, Girls Generation Ketagihan Konser di Indonesia

Indonesia rupanya meninggalkan kesan tersendiri di hati para personel Girls Generation.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu grup idola populer asal Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD akan kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Jika tak ada halangan, Girls Generation bakal menggelar konser dunia bertajuk 'Girls Generation Phantasia 4th TOUR in JAKARTA'.

Ini kali keduanya Girls Generation menggelar konser tunggal di Indonesia. Setelah sebelumnya grup besutan SM Entertainment itu mengadakan konser pertama pada 2013 silam dengan nama '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace'.

 Promotor Mecima Pro akhirnya mengeluarkan stage layout dan harga tiket untuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia.

Sebagai salah satu pioneer dunia hiburan K-Pop, penampilan para personel Girls Generation selalu dinantikan. Di konser pertamanya tiga tahun silam, Girls Generation berhasil mengguncang Jakarta.

Kesuksesan konser mereka kala itu rupanya membuat Girls Generation ketagihan. Bukan hanya SONE--sapaan penggemar Girls Generation--, kedelapan gadis cantik Girls Generation juga antusias bisa kembali menggelar konser di Indoenesia.

Menurut Frederic Ferry, Koordinator Media dari Mecimapro selaku promotor konser, tingginya animo penggemar terbukti dari jumlah permintaan tiket yang membludak sejak hari pertama diumumkan.

"Pada saat konser tiga tahun lalu tiketnya terjual habis jadi mereka merasa sangat puas dan sangat yakin bahwa antusias penggemar mereka di sini sangat tinggi," ujar Frederic Ferry saat ditemui usai jumpa pers di Conclave, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

 Suasana jumpa pers konser Girls Generation ke-4 'Phantasia' di Indonesia [foto:twitter/mecimapro]

Tak hanya itu, konser Girls Generation di Indoenesia kali ini juga terbilang spesial. Pasalnya, Indonesia merupakan negara kedua di Asia Tenggara yang dipilih sebagai lokasi konser SNSD setelah Thailand.

"Karena animo penggemar SNSD di Indonesia cukup tinggi, mereka pun setuju untuk menggelar konser di sini. Sementara di Singapura dan Malaysia tidak," jelasnya.

 Girls Generation (SM Entertainment)

Istimewanya lagi, Indonesia didapuk menjadi negara terakhir pilihan Girls Generation untuk menyelesaikan deretan jadwal konser mereka di Asia Tenggara. 'Girls Generation Phantasia 4th TOUR in JAKARTA' dijadwalkan akan terlaksana pada 16 April 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini