Sukses

Girls Generation Siap Puaskan Kembali Penggemar Indonesia

Girls Generation akan memanjakan mata dan telinga penggemar Tanah Air selama lebih dari dua jam.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan konser tiga tahun lalu rupanya membuat Girls' Generation alias SNSD rindu dengan penggemarnya di Indonesia. Untuk kedua kali, Girls' Generation siap menggelar konser pada 16 April 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Girls Generation dalam videoklip barunya, Lion Heart yang rilis 17 Agustus 2015, dengan mengusung tema retro.

Tidak banyak perbedaan yang disuguhkan delapan wanita cantik asal Negeri Ginseng tersebut. Tapi yang pasti, Girls' Generation akan memanjakan mata dan telinga penggemar selama kurang lebih dua setengah jam dalam konser bertajuk 'Girls' Generation Phantasia 4th TOUR in JAKARTA'.

Mulai pukul 18.30 hingga 20.30 WIB, grup besutan SM Entertainment itu akan menyuguhkan penampilan terbaik. Menurut Frederic Ferry, selaku perwakilan dari promotor Mecimapro, Girls' Generation bakal menyanyikan sedikitnya 20 lagu.

"Kedelapan personel SNSD, minimal 20 lagu akan dinyanyikan dari album terbaru Lion Heart dan album-album terdahulu serta penampilan solo masing-masing personel," jelas Frederic Ferry saat ditemui usai jumpa pers di Conclave, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Girls Generation yang kini hanya tersisa delapan personel setelah Jessica Jung hengkang September 2014 silam.

Penonton sendiri terbagi ke dalam empat kelas yakni Pink, Blue, Green dan Gold. Harga tiket yang dijual mulai dari harga Rp 1,25 juta-2,55 juta.

Meski terbilang cukup mahal, harga tiket yang ditawarkan dijamin akan terbayarkan dengan penampilan panggung Girls' Generation nanti. Istimewanya lagi, Indonesia didapuk menjadi negara terakhir pilihan Girls' Generation untuk menyelesaikan deretan jadwal konser mereka di Asia Tenggara.

Untuk itu, pihak promotor menyarankan para penggemar segera membeli tiket sebelum diburu penonton dari negara lain.

Kali ini, perjalanan Girls Generation telah sampai ke negeri gajah putih, Thailand yang dihelat di Impact Area di Bangkok.

"Masih ada kesempatan untuk membeli tiket sebelum kehabisan karena yang nonton bukan hanya penggemar dari Indonesia tapi juga luar negeri, karena ini adalah konser terakhir SNSD di kawasan Asia Tenggara," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini