Sukses

Kemesraan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang Bikin Iri

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali habiskan kebersamaan dengan berlibur ke luar negeri, Jordania.

Liputan6.com, Jordania - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang selalu bikin iri para Netizen. Baru-baru ini keduanya kembali memperlihatkan kebersamaan di Jordania.

 [Foto: Instagram Alyssa]

"What matter is, who you have beside you to travel with," tulis Alyssa Soebandono melalui akun Instagram pada Kamis, (23/3/2016). Nampaknya pasangan ini sedang menghabiskan masa liburan mereka.

Dalam foto tersebut terlihat Dude tampil rapi dengan setelan jaket berwarna cokelat dan celana biru. Sementara Alyssa tampil menggunakan jaket cokelat tua dipadukan dengan hijab dan rok dengan warna senada. Keduanya makin terlihat serasi dengan mengenakan kaca mata yang sama.

Dalam backgroundnya terlihat sekali suasana padang pasir khas Timur Tengah. Para netizen pun langsung membanjiri Instagram Alyssa dengan komentar seperti, "Akhirnya bunda uploud foto liburannya, de rendra nya mana bunda," kata @zellyanaputri

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

"Paling suka sama pasangan ini....... pasangan sholeh sholekhah, ganteng dn cantik..... semoga samara......," kata pemilik akun @rohimahhidayati

"Demen nih gue kata2nya, mau kemana kek, yang penting sama siapanya hahahahha," sahut @neeacho. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini