Sukses

Bella Shofie Rayakan Ultah Bareng Selingkuhan?

Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell menganggap wajar jika kliennya tak datang ke sidang cerai dengan Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan lalu Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahun ke-26. Di momen istimewa itu, tak ada sosok Suryono yang merupakan suami sahnya. Kabarnya ultah Bella yang serba mewah justru dihadiri sosok pria yang merupakan selingkuhan Bella Shofie.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Suryono, Pieter Ell di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). Bahkan, kata Pieter, Bella pun sudah mengakui hal tersebut kepada Suryono.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau nggak salah, pilihan lain (selingkuhan) Bella itu datang pas ulang tahun kemarin. Bella juga sudah mengaku kok ke Suryono," ujar Pieter Ell.

Oleh karena itu, dirinya menganggap wajar jika Suryono kini tak lagi memberikan nafkah kepada Bella Shofie. Bahkan, pengusaha asal Papua itu sudah memastikan tak akan datang ke sidang cerainya dengan mantan kekasih setting-an Adjie Pangestu tersebut.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Buat apa kasih nafkah? Kan sudah pisah ranjang. Bella kan juga sudah ada orang lain yang mungkin lebih ganteng dari Suryono. Tanya Bella saja, kenapa dia pilih pria selain Suryono," ungkapnya.

"Suryono biasa saja, dia nggak kecewa (bercerai). Nggak ada penyesalan, nggak ada tangis, nggak ada duka," imbuh Pieter Ell. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.