Sukses

Yuni Shara dan Melly Goeslaw Beri Ucapan Ulang Tahun untuk KD

Doa, harapan serta ucapan selamat untuk KD pun tentu mengalir dari keluarga maupun kerabatnya, termasuk Yuni Shara dan Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Kamis, (24/3/2016) merupakan hari yang membahagiakan untuk Diva pop Tanah Air, Krisdayanti. Pasalnya, hari ini ia sedang merayakan hari jadinya yang ke 41 tahun.

Doa, harapan serta ucapan selamat untuk KD pun tentu mengalir dari keluarga maupun kerabatnya, termasuk sang kakak, Yuni Shara dan sahabatnya, Melly Goeslaw, yang turut memberi ucapan melalui akun Instagram pribadi mereka.

 [Foto: Instagram Yuni Shara]

"She's Beautiful and She's my sister, Happy Birthday KRISDAYANTI TRENGGONO Smoga selalu Sehat dan Bahagia Lahir Bathin #KD #hbd #bithdaygirl #24Maret2016," tulis Yuni Shara, yang mengunggah foto dirinya bersama KD dengan nuansa foto close up yang menonjolkan kecantikan keduanya.

Melly pun turut menulis, "Happy Bday Yat, sehat terus ya, panjang umur, diberikan kemudahan dalam menjalankan hidup. Banyak rezeki berkah kasih sayang dan lindungan Allah SWT amiiiin."

Dalam unggahan foto terlihat keduanya tampil menawan dengan balutan gaun berwarna putih, dan foto tersebut juga bertuliskan "Happy Bday Yati Barakallah."

[Foto: Instagram Melly Goeslow]

Tak hanya ucapan ulang tahun dari Yuni dan Melly saja, para netizen pun turut memberi selamat kepada istri seorang pengusaha asal Timor Leste ini.

"Met ultah wat mimi (diva indonesia) yang msh cantik aja di usianya yg tak lagi muda, panjang umur sehat sllu, selalu diberikan kemudahan oleh allah swt,amin," kata @minarniajah5.

"Love you mbak yuni dan KD....happy birhday bwt KD...sukses selalu dan sehat terus...GBU," tulis pemilik akun @ardhiardhie

"Happy birthday mba @krisdayantilemos. Semoga sukses terus dlm berkarir, semakin sayang dan disayang Allah SWT. Aamiin," tambah @qurrotarangkuti. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini