Sukses

Nasib Renee Zellweger Makin Menyedihkan di Bridget Jones's Baby

Universal akhirnya mengunggah trailer resmi sekuel film 'Bridget Jones'S Diary' yang bertajuk 'Bridget Jones's Baby'

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengunggah bocoran singkat berdurasi lima belas detik pada Selasa (22/2/2016) lalu, Universal akhirnya mengunggah trailer resmi sekuel film 'Bridget Jones'S Diary' yang bertajuk 'Bridget Jones's Baby' pada keesokan harinya.

Bridget Jones's Baby akan segera tayang pada September 2016. (Youtube.com)

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Renee Zellweger kembali berperan sebagai karakter utama dalam film itu. Collin Firth berperan sebagai mantan suami Jones dan Patrick Dempsey sebagai pacar barunya.

Dalam trailer resmi berdurasi 2 menit 13 detik itu, Jones menjalani kegagalan pernikahan dan berakhir menjadi seorang wanita lajang yang menyedihkan. Ia kemudian mengambil kesempatan karir yang baru dan menemukan cintanya yang baru dengan seorang pria tampan.

Trailer film tersebut juga menampilkan penyanyi Ed Sheeran yang berperan sebagai seorang pria yang ditemui Jones di sebuah klub.

Dari wanita lajang yang menyedihkan, Jones akhirnya menjalin hubungan dengan dua pria sekaligus, sang mantan dan pria tampan yang baru ia temui. Dia pun dinyatakan hamil. Namun, ada satu masalah, Jones tidak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Berbagai situs berita hiburan Hollywood kemudian membandingkan wajah Renee Zellweger sekarang dengan wajahnya dahulu.

'Bridget Jones's Baby' dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada September 2016 nanti. Sharon Maguire yang merupakan sutradara pada 'Bridget Jones's Diary' pada 2001 lalu kembali menyutradarai film ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini