Sukses

Sheila Majid Ngebet Kerja Sama dengan Jay Subiakto

Sheila Majid mengaku sangat rindu pada Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini genap 30 tahun Sheila Majid berkarya dengan lagu-lagu yang tak hanya menjadi hits di Malaysia, namun juga di Tanah Air. Untuk merayakannya, ia akan menggelar "30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid" di Plenary Hall Jakarta Concention Center, Senayan, Jakarta pada 2 April 2016. 

Sheila Majid bercerita bahwa dirinya baru saja tiba di Jakarta Selasa, 22 Maret kemarin. Begitu sampai di Indonesia, Sheila langsung ngebut mempersiapkan pelaksanaan konsernya bersama Jay Subiakto dan Tohpati Band & Ochresta.

Sheila Majid. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Baru sampai Jakarta tadi malam, belum sempat creambath karena harus bertemu Tohpati dan Jay,"ucap Sheila Majid di saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (23/03/2016).

Sheila mengaku sudah lama ingin membuat konser bekerjasama dengan Jay Subiakto. Namun awalnya, ada satu hal yang sempat mengganjal.

"Aku bicarakan ke Chandra (promotor), tetapi kata dia sangat mahal. Namun setelah dibicarakan kita punya dana segini, Alhamdulillah Jay mau bekerja bareng kita,"ucapnya.

Selain mempersiapkan konsernya, Sheila bercerita bahwa dirinya juga sangat merindukan banyak hal di Indonesia, salah satunya adalah makanan Indonesia. Menurutnya Indonesia adalah rumah kedua baginya.

Konser akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Sabtu, 2 April 2016. Harga tiket dibandrol dari harga Rp. 350 ribu sampai Rp. 2,5 juta. (Andy Masela/Bintang.com)

"Oh ya sesampainya di Indonesia aku langsung makan masakan Padang, pokoknya aku suka makanan Indonesia seperti masakan Sunda dan Padang. Karena aku juga suka sekali makan nasi," kata Sheila Majid menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini