Sukses

Ada Cinta Lain BJ Habibie di Film Rudy Habibie

Film Rudy Habibie akan diperankan oleh Reza Rahadian dan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses film Habibie & Ainun, sutradara kondang Hanung Bramantyo kembali mengangkat kisah BJ. Habibie. Lewat film Rudy Habibe, Hanung mencoba menyajikan kisah masa kecil mantan presiden RI ketiga tersebut.

Reza Rahadian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang menarik, apabila di Habibie & Ainun dikisahkan mengenai kisah cinta dan rumah tangga Habibie dan Ainun, di Rudy Habibie akan diungkap mengenai cinta pertama Habibie. Sosok Habibie masih diperankan oleh Reza Rahadian, yang dianggap sangat mulus ketika bermain di Habibie & Ainun.

"Eyang memang hanya cinta Ainun. Tapi saya kan lelaki normal, kalau ada yang cantik, ya saya suka," kata BJ Habibie setengah bercanda, saat ditemui di lokasi syuting Rudy Habibie, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016).

Selain Reza Rahadian, Chelsea Islan juga bermain dalam film ini. Chelsea akan memainkan peran wanita yang menjadi cinta pertama BJ Habibie. Uniknya, Chelsea dipilih langsung oleh Reza Rahadian.

Reza Rahadian dan Chelsea Islan membintangi film Rudy Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku dan Reza sering cerita. Enggak usah bangun chemistry juga karena kami sudah saling kenal," ujar Chelsea Islan di tempat yang sama.

Chelsea pun mengaku sangat bangga dapat ikut serta dalam film RudyHabibie. "Saya sangat tertantang, karena akan beradu akting dengan RezaRahadian, senior saya," kata ChelseaIslan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.