Sukses

Kalah di Sidang Cerai, Stuart Collin Dapat Dukungan Netizen

Stuart Collin bersedih, keinginannya kembali berumahtangga dengan Risty Tagor tinggal mimpi.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin bersedih, keinginannya kembali berumahtangga dengan Risty Tagor tinggal mimpi. Ia tak puas dengan keputusan hakim yang merestui perceraiannya dengan Risty Tagor. Meski begitu, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Bukan hanya dengan penggemar Stu --sapaan Stuart Collin-- menyapa di akun Instagramnya, Rabu (23/3/2016), tapi juga untuk para haters yang kerap memojokkan dirinya. Ia tetap memberikan senyuman.

Post Instagram Stuart Collin (Source: Instagram)

Mantan suami Risty Tagor itu mengunggah foto dirinya yang belum lama potong rambut. Mengenakan kaus oblong kuning, Stu memberikan dua jempol tangannya, dengan wajah menatap ke arah kamera, tersenyum.

"Thank you selama ini atas doa dan dukungannya. terima kasih juga atas cacian/judge/provokasi dan lain-lain. #keepsmile," tulis Stuart Collin sebagai keterangan foto.

Para netizen pun bersimpati pada bapak satu anak itu. Mereka memberi dukungan kepada Stuart Collin yang menuntut hak asuh anak yang kini masih berada di pihak Risty Tagor.

Stuart Collin (Instagram)

"Klu masalah cerai..percaya gw kayaknya ngga bakal di persulit ama @stuartcollin ,hoho..cuma gw menyayangkn kata2 pihak pengacaranya risty...stu cuma pengen ada kejelasan hak dia sbg ayah arka..klu ntar pengen liat arka ngga di halang2in kayak yg kmren2,ngga pke syarat ini itu klu ketemu arka kyak kmren2,dan jg dksh kesempatan buat nafkahin anak,ngga dilembaliin uangnya kyak kmren2,simple aja mah pengennya stu..itupun klu pihak risty jg ngga bikin ini jd ribet jg," tulis akun @syifa7953.

"@stuartcollin be strong, you did the right things...buat perjanjian tertulis sehingga kamu bisa ttp berhubungan dgn anak mu. Keep focus on your goal...jadikan ini pelajaran, next time kalo cari istri, cari yg terima kamu apa adanya dan mau diajak bekerjasama membangun bahtera rumah tangga dari nol, ngak usah cari istri yg agamanya kuat, tapi cari istri yg berhati baik dan mengasihi kamu, keluargamu serta sesamanya. Yg menghargai kamu sebagai suami dan kepala rumah tangga dan menjadi ibu yg baik utk anak anakmu. Terus berdoa, terus berbuat baik, Tuhan pasti mbuka jalan dan memberkati kamu. Sending you prayers, strength and positive viber," tambah @Iashesperfection.

Sedangkan akun @andhinie_kaffa menulis, "Sukses..semangat terus yaa @stuartcollin jodoh rizqi umur semua nya ALLAH yg ngatur..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini