Sukses

Tantri Kotak Ajak Netizen Tebak-tebakan Lewat Foto Masa Kecil

Tantri kotak mengajak netizen menebak yang mana dirinya, lewat foto keluarga yang diunggah melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Kotak, Tantri nampak ingin mengajak para netizen bermain tebak-tebakan melalui foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, (24/3/2016).

 

Coba tebak saya yang mana? 😆😆😆😆

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

 

"Coba tebak saya yang mana?," tulis Tantri melalui sebuah foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut terlihat ia berfoto bersama dengan keluarga kecilnya.

Nampak sekali foto tersebut diambil dalam waktu yang cukup lama, ayah dan ibunya pun pada saat itu masih nampak begitu muda. Namun, tidak tahu pasti yang mana foto masa kecil Tantri. Karena itu ia mengajak para netizen untuk menebak, yang mana Tantri dalam foto tersebut?

Para netizen pun mulai menebak-nebak memilih yang mana Tantri di antara foto keluarganya itu. "Yang make baju putih mangku anak kecil bukaan??," sahut @nuraini_umy

 Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Yg pake baju biru topi hitam bibir dan senyum nya dah kelihatan kak hihi tahun berapa nih kak @tantrisyalindri," tulis pemilik akun @agunkcimex

"Yg pake bju merah kn,,??? Ngkuuuuuu,,," tambah @srimulyani.sm511. Jadi kira-kira yang mana ya si cantik Tantri Kotak? ada yang bisa menebak juga?. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.