Sukses

Alasan Kevin Kahuni Setengah Hati Main di Film Blusukan Jakarta

Jika disuruh pilih antara musik dan film, Kevin Kahuni lebih memilih karier di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Kahuni mendapat tawaran berakting yang cukup serius di film Blusukan Jakarta. Namun karena kesibukannya sebagai nyanyi, Kevin memilih untuk lebih fokus ke dunia musik. Kevin pun hanya mendapat porsi kecil di film yang disutradarai Azhar Kinoy Lubis tersebut.

Kevin Kahuni dengan Shita Destya

"Sebenarnya sayang banget, tapi mau bagaimana lagi, soalnya jadwal musik aku padat, jadi enggak bisa menerima tawaran jadi bintangnya deh," kata kevin Kahuni, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Di film Blusukan Jakarta, Kevin hanya mendapat jatah beberapa adegan dan berperan sebagai anak orang kaya. "Biar main sedikit tapi aku tetap senang, jadi terobati hobiku pada dunia akting," terang pelantun Pemandangan Alam ini.

Poster Film Blusukan Jakarta

Kevin yang juga sempat membintangi film In Love memang lebih menyukai dunia musik. "Karena kalau main film aktingnya lama banget, kalau menyanyi hanya sebentar. Karena itu kalau disuruh pilih, aku pilih menyanyi," tutur Kevin, yang baru berusia 10 tahun.

Film Blusukan bercerita mengenai kota Jakarta dengan segala problematikanya. Film ini dibintangi Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Clinton Lubis, Mentari De Marelle, Shinta Destya, Ence Bagus dll. Film ini tayang mulai 24 Maret 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.