Sukses

Cinta Lama Bersemi Antara Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone?

Benarkah cinta lama bersemi kembali antara Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone? Padahal, Deepika Padukone telah memiliki kekasih Ranveer.

Liputan6.com, Mumbai - Ranbir Kapoor baru saja putus dari Katrina Kaif. Keduanya dikabarkan tak bisa mempertahankan hubungan asmara mereka. Namun alasan perpisahan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor masih menjadi misteri.

Baru saja berpisah, Ranbir Kapoor dilaporkan mengincar Deepika Padukone. Padahal, Deepika Padukone telah memiliki kekasih, aktor tampan Ranveer Singh. Kabar tersebut beredar setelah Ranbir Kapoor dilaporkan bertemu dengan Deepika Padukone.

Deepika Padukone tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar xXx: The Return of Xander Cage di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama Vin Diesel. Sebuah kabar menyebutkan, Ranbir Kapoor menyempatkan diri bertemu Deepika Padukone di negeri Paman Sam.

Sebuah sumber menyebutkan, "Ranbir Kapoor mengunjungi Deepika Padukone di lokasi syuting. Entah apa yang ia lakukan di sana."

Sumber lain menyebutkan, Deepika Padukone juga sempat berkunjung ke kediaman Ranbir Kapoor di Mumbai, India. Bahkan, Deepika Padukone sempat mengobrol asyik dengan Ranbir Kapoor.

Deepika Padukone

Lalu, bagaimana dengan Ranveer Singh? Apakah Ranveer Singh marah melihat kekasihnya akrab dengan pria lain? Ranveer Singh yang dikenal sebagai kekasih Deepika Padukone itu ternyata terlihat sangat dekat dengan Alia Bhatt.

Ranveer Singh dan Alia Bhatt terlibat pembuatan iklan bersama. Bahkan, keduanya menjadi `wajah` sebuah aplikasi ponsel untuk jalan-jalan. Selama proses pengambilan gambar, keduanya pun tampak akrab.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini