Sukses

4 Fakta Mengejutkan Pasangan Billy Davidson-Audi Marissa

Billy dan Audi adalah pasangan kekasih sungguhan dalam kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia Cinta mempertemukan pasangan Billy Davidson-Audi Marissa dalam satu layar kembali. Sebelumnya, mereka telah bermain bersama di Diam Diam Suka. Namun, di sinetron yang tayang pada periode 2013-2015 tersebut, Billy dan Audi tidak diduetkan sebagai kekasih. Hal sama pun terjadi di Rahasia Cinta.

Lain di sinetron, lain pula di kehidupan nyata. Billy dan Audi adalah pasangan kekasih sungguhan. Hubungan keduanya terjalin setelah terlibat cinlok di DDS. Pada Rabu 9 Maret 2016 lalu, Billy-Audi telah merayakan dua tahun pacarannya.

Pada hari itu, banyak fans yang mendoakan keduanya langgeng hingga ke jenjang pernikahan lewat cuitan di sosial media. Untuk urusan itu, mungkin masih perlu waktu lama mengingat keduanya tengah menapaki karir. Namun jika diperhatikan, keduanya memiliki beberapa fakta mengejutkan.

Kami merangkum 4 fakta mencengangkan berikut tentang keduanya. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Debut Akting di SCTV

Debut Akting di SCTV

Pada Desember 2010, Audi muncul pertama kali di layar SCTV dalam sinetron berjudul Titip Rindu. Disini, ia dipasangkan dengan Raffi Ahmad dan Fero Walandouw. Akting Audi masih mentah, namun ia sudah mendapatkan peran utama di debut aktingnya ini.

Billy muncul perdana di SCTV setahun kemudian lewat judul Aliya (Desember 2011), setelah malang melintang di tv tetangga. Di Aliya, Billy mendapat peran pria kedua, Faris. Namun di episode terakhir, tokoh Faris justru mendapatkan cinta Aliya (diperankan Dea Imut). Setelah Galang (Irwansyah) ternyata bersaudara dengan Aliya, Faris pun bisa menikahi Aliya yang dicintainya sejak awal.

3 dari 5 halaman

2 Kali 1 Sinetron, Tapi Tak Jadi Pasangan

2 Kali 1 Sinetron, Tapi Tak Jadi Pasangan

Di DDS, Dave yang diperankan Billy memacari Sri (Febby Rastanty), kakak Naomi (Audi). Sementara Naomi menjalani hubungan putus sambung dengan Bams (Rangga Azof). Tak beda jauh dengan di Rahasia Cinta.

Diceritakan, Billy menjadi Wahyu, sahabat Cempaka (Chelsea Olivia) yang naksir Dinar (dimainkan Audi) sejak kecil. Sayangnya, Dinar yang matrealistis lebih mengincar Om-Om atau orang kaya untuk diambil hartanya. Ia tak pernah peduli pada perasaan Wahyu. Wahyu sendiri sebenarnya disukai Aliya (Tiarra Permata), adik Dinar. Tapi, Wahyu hanya menganggap Aliya sebagai adiknya.

4 dari 5 halaman

Beda Selera

Beda Selera

Audi dikenal penggemarnya sebagai pengagum berat Selena Gomez. Hal ini bisa dilihat dengan seringnya ia menamai dirinya sebagai Audi Gomez atau Selena Marissa. Di DDS, peran Audi sebagai Naomi bahkan sering diperkenalkannya jadi Naomi Gomez.

Sementara, sang kekasih diketahui menggandrungi action figure para superhero, diantaranya Iron Man, Superman, Batman, dan masih banyak lagi yang lainnya. Si pria sangat manly, dan yang perempuan begitu girly. Pasangan yang klop, bukan?

5 dari 5 halaman

Beda Karakter

Beda Karakter

Sebelum dengan Billy, Audi sempat dijuluki play gir karena sering gonta-ganti pacar. Ia kerap terlibat cinlok. Sebut saja dengan Adipati Dolken setelah main film Putih Abu-abu & Sepatu Kets, Revand T Narya di Khalifah dan Khadijah, terakhir yang cukup membetot adalah dengan Rizky Alatas saat main di Aku Suka Dia.

Sedang Billy dikenal sebagai pribadi kalem yang tak terlalu banyak menshare kehidupan asmaranya. Satu rumor paling heboh di kalangan fansnya, hanya ketika ia diisukan menjalin asmara dengan Michelle Ziudith saat sama-sama membintangi Cinta Yang Sama (2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini