Sukses

Kocak, The Lego Batman Movie Hidup Slebor di Trailer Terbaru

Trailer terbaru The Lego Batman Movie menampilkan kekonyolan Batman yang hidup sendirian dalam Batcave.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Batman v Superman baru saja tayang. Tapi, tiba-tiba kini sudah ada Batman versi lain yang juga mencuri perhatian. Apa itu? ternyata yang muncul adalah film animasi, The Lego Batman Movie. Film ini merupakan lanjutan dari Lego Movie yang rilis pada 2014 lalu. 

Warner Bros Picture, pada Kamis (24/3/2016) lalu merilis sebuah trailer baru film ini di akun resmi YouTube milik mereka. Dari trailer-nya, tergambar film ini  fokus menceritakan kisah hidup Batman congkak yang diisi suaranya oleh Will Arnett.

The Lego Batman Movie (YouTube)

Trailer diawali dengan Batman yang muncul sambil melakukan beat-box. Seolah sadar dengan adanya penonton, ia lantas menghentikan permainan beat box yang dilakukannya, dan memperkenalkan The Lego Batman Movie.

 

"Ditulis, disutradarai, ditata suara, dikoreografi, dan dengan dengan susah payah diisi dengan beat-box... olehku. Karena aku Batman," kata si manusia kelelawar ini.

Trailer lantas berlanjut dengan Batman yang baru pulang ke rumahnya, Batcave, setelah memberantas kejahatan bersama rekan-rekannya dari Justice League. Di sini diperlihatkan ia tinggal dengan asisten pribadi yaitu berupa komputer yang dapat menjawab pertanyaan, layaknya Siri milik Apple.

Dengan sembrono ia diperlihatkan berganti baju dengan piyama, namun tanpa melepas topeng Batman miliknya. Batman lantas memanaskan makanannya, juga makan malam sendirian. Sementara Alfred, meski sempat disebut-sebut, tak tampak batang hidungnya dalam trailer ini.

Lego Batman Movie rilis foto terbaru. (Aceshowbiz)

Belum jelas kapan tanggal persis film peluncuran film ini. Namun dari trailer ini, bisa dipastikan The Lego Batman Movie akan hadir tahun depan. Sudah tidak sabar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini