Sukses

Chrissy Teigen Gelar Pesta Baby Shower di Rumah Kim Kardashian

Dalam acara tersebut, turut hadir para kaum jetset selebritas Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen merupakan perempuan beruntung karena memiliki teman-teman yang cantik, baik hati, dan kaya raya. Pada Sabtu (26/3/2016), Kim Kardashian menjadikan kediamannya sebagai tempat penyelenggaraan acara baby shower, khusus untuk sang sahabat, Chrissy Teigen.

Dalam acara tersebut, beberapa selebritas Hollywood juga turut hadir, seperti Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Jenna Dewan Tatum, Minka Kelly, dan Erin Andrews.

 sumber: popsugar

Dalam video yang diunggah oleh Kim dalam Snapchat pribadinya, terlihat para tamu undangan yang sedang bercengkrama di halaman belakang kediaman Kim. Dalam video tersebut, para undangan tampak sedang duduk di sebuah meja makan yang panjang dan dihiasi dengan dekorasi serba putih.

Tema acara baby shower yang digelar khusus untuk buah hati Chrissy Teign dan suaminya, John Legend tersebut adalah serba mahal tapi simpel. Hal tersebut terlihat dari kombinasi dekorasi. Sajian yang tersedia dalam acara tersebut meliputi makanan cepat saji, termasuk McDonald's, keripik, dan nacho keju.

Dalam acara tersebut, mereka melakukan permainan 'cara merawat anak', menikmati pesta dansa kecil-kecilan, dan mendengarkan pidato dari para tamu. John Legend sang empunya hajat, kemudian terlihat bergabung dalam acara tersebut dengan menari bersama istrinya.

 John Legend dan Istri rayakan baby shower di kediaman Kim Kardashian (Instagram)

Teigen dan Legend yang mengikat janji suci pada 2013 lalu kini sedang menantikan kehadiran buah hati yang diperkirakan lahir pada April 2016 nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.