Sukses

Joe Taslim, Jago Bela Diri yang Sayang Anak

Joe Taslim menyebut ketiga anaknya membutuhkan perhatian lebih dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kemampuan bela diri dan aksi baku hantam yang kerap ditunjukkan dalam film, Joe Taslim ternyata adalah seorang penyayang keluarga. Dalam unggahannya di media sosial, dengan mudah ditemukan potret kebersamaannya bersama keluarga kecilnya.

"Saya memang lagi banyak waktu sama keluarga. Jalan-jalan bawa keluarga terus," ucap Joe Taslim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Joe Taslim (Hernowo Anggie)

Joe Taslim menyebut penting baginya untuk membagi waktu antara kesibukannya berakting dengan bercengkerama bersama keluarga. Apalagi, ia memiliki tiga anak yang perlu perhatian lebih dari orangtuanya.

"Semuanya dinamis. Sehat-sehat. Tahun yang baik sih. Saya enggak terlalu sibuk, banyak waktu sama anak-anak," ia menjelaskan.

Meski telah menjadi aktor terkenal, di luar panggung akting Joe Taslim merasa bahwa dirinya sama saja dengan ayah biasa. Termasuk mengerjakan tugas-tugas seorang ayah.

Joe Taslim bersama anak-anak dan istrinya di Kanada. (Photo : Instagram)

"Sama seperti orangtua pada umumnya. Saya kasih perhatian. Antar jemput sekolah. Disiplin pasti sih," kata Joe Taslim mengakhiri. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.