Sukses

Ingin Majukan Bekasi, Hengky Kurniawan Siap Jadi Wakil Bupati

Hengky Kurniawan merasa yakin bisa menjadikan Bekasi lebih maju dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Hengky Kurniawan berencana untuk ikut berlaga dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Bekasi, Jawa Barat periode 2017-2022. Suami Sonya Fatmala ini bakal maju sebagai calon wakil bupati mendampingi calon bupati dari PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir. 

Hengky Kurniawan membenarkan hal tersebut. "Benar (calon Wabup Bekasi), saya juga mau mengabdikan diri saya untuk masyarakat," ucap Hengky melalui sambungan telepon, Senin (28/3/2016).

Liputan6.com

Hengky mengaku siap dan yakin bisa menjadikan Kota Bekasi lebih maju dari sebelumnya. Hengky melihat pertumbuhan ekonomi di Bekasi masih belum merata.

"Tentu (yakin bisa memajukan Bekasi), kalau sudah punya niat baik, alangkah baiknya untuk disegerakan. Kegiatan saya di dunia politik juga sudah lumayan, kuliah saya juga jurusan Ilmu Politik," sambungnya.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala [Foto: Fachrur Rozi/Liputan6.com]

Hengky menilai, salah satu persoalan paling mendesak di Bekasi adalah pertumbuhan ekonomi yang belum merata. "Artinya masih banyak kesenjangan ekonomi. Di sini saya mencoba berusaha meratakan tingkat kesejahteraan masyarakat Bekasi," kata Hengky Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini