Sukses

Lagi, Justin Bieber Berpose Tanpa Busana di Instagram

Justin Bieber kembali memamerkan tubuh atletisnya ke mata publik melalui media sosoial pribadinya.

Liputan6.com, California - Untuk ke sekian kalinya, Justin Bieber mengunggah foto dirinya tanpa sehelai benang pun. Dengan bangga, Justin Bieber mengunggah foto bugil di akun Instagram miliknya, @justinbieber.

Di foto, Justin Bieber tampak membelakangi kamera, setiap lekukan tubuhnya pun terlihat dengan jelas, dari atas sampai bawah.

Justin Bieber tampil tanpa busana dalam Inatsgarm pribadinya. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Bieber terlihat sedang berdiri di pinggir sebuah danau dan memandangi keindahannya. "Dat ass doe (Bokong itu)," kata Bieber dalam caption fotonya.

Momen tersebut tampaknya terjadi di sela-sela tur dunia yang tengah Bieber jalani. Ia pun mengunggah foto dirinya yang sedang berbaring di sebuah kantung tidur dan memejamkan matanya di tempat yang sama. Foto tersebut diberi caption "My soul breathing, I found my life when I laid it down (jiwaku bernafas, aku temukan hidupku saat aku meletakannya)."

Foto itu pun meraup lebih dari 1 juta likes dan komentar lebih dari 218 ribu. Bieber sukses membuat netizen melongo. "Ini terlalu seksi," ujar salah satunya. "Ya Tuhan, sungguh seksi!" ujar yang lain.

Ini bukan kali pertama Bieber tampil dalam foto tanpa mengenakan satu helai benang pun. Dilansir dari E! News (27/3/2016), pada Juli 2015 lalu, Bieber pernah mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan busana saat berada di sebuah kapal. Namun, foto tersebut kemudian dihapus olehnya.

Justin Bieber dan seorang teman sedang dalam perjalanan menuju lokasi pertunjukan konser di San Diego. (Instagram)

Pada foto lain yang diunggah Bieber pada Sabtu (26/3/2016), terlihat ia sedang berbincang dengan seorang temannya di sebuah bis. Foto tersebut diberi caption, "Headed to the show (meluncur ke pertunjukan)" Justin Bieber dijadwalkan untuk melangsungkan konser di San Diego pada Selasa (29/3/2016). (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini