Sukses

Zayn Malik Ternyata Cowok Protektif, Ini Buktinya

Zayn Malik tunjukkan rasa sayang terhadap kekasihnya, Gigi Hadid lewat sikap protektifnya.

Liputan6.com, New York City - Zayn Malik, ternyata punya karakter protektif. Hal ini, terlihat kala Zayn Malik dan kekasihnya, Gigi Hadid, hendak menghadiri acara peluncuran album solo perdana Zayn Malik yang bertajuk Mind of Mine di New York City pada Minggu, (27/3/2016). 

Dikutip E Online pada Senin, (28/3/2016) sebelum menghadiri acara peluncuran album, Gigi dan Zayn berjalan keluar dari apartemen Gigi. Namun situasi berubah tidak terkendali, Gigi bersama sang kekasih terlihat dikerumuni banyak penggemar.

[Foto: E Online]

Zayn lantas berinisiatif memegangi lengan Gigi dan berjalan menuntunnya. Dalam kesempatan itu, Gigi mengenakan atasan tipis yang memamerkan bralette renda, dipadu mantel bulu lengan panjang dan skinny jeans berwarna biru. Sementara Malik terlihat santai dengan hoodie hitam.

Lebih lanjut, dalam acara peluncuran album solo perdananya Zayn menyanyikan sejumlah lagu yang langsung disambut antusias para penggemarnya dengan meneriakkan, "aku bangga padamu!"

Gigi yang menonton aksi panggung Zayn dari kursi VIP terlihat sangat antusias dan ikut bernyanyi bersama. Ia bahkan sempat mengunggah video melalui akun Snapchatnya yang memperlihatkan rasa gembiranya melihat penampilan Zayn.

[Foto: Snapchat Gigi]

Setelah acara peluncuran album usai, pasangan ini menghadiri acara after party di Milky Studios. Namun mereka tak hanya berdua, karena Gigi juga sempat terlihat mengobrol santai bersama teman modelnya, Josephine Skriver. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini