Sukses

Rayakan Ultah, Bunga Citra Lestari Pilih Gaya 70-an

Bunga Citra Lestari memasuki usia 33 tahun pada 22 Maret 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari memasuki usia 33 tahun pada 22 Maret 2016 lalu. Ia pun merayakannya dengan menggelar pesta di sebuah tempat. BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- pun memilih tema yang unik yaitu `Party 70s`.

Sesuai tema, BCL pun berdandan layaknya remaja di era 1970. Mengenakan baju tanpa lengan, ibu satu anak itu membiarkan rambut panjangnya terurai, dan di bagian atas memakai headband.

Bunga Citra Lestari (Instagram)

Sementara, sang suami, Ashraf Sinclair membuat rambut panjangnya sedikit bergelombang, dan berponi. Kemeja ketat warna ungu dipakainya dengan kancing atas dibiarkan terbuka serta kacamata ukuran besar. Kebahagiaan ini dibagi BCL di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/3/2016).

"70s Theme Bday Party," tulis Bunga Citra Lestari, sebagai keterangan foto yang lebih dari 13 ribu followers menyukainya.

Usai meniup lilin, Ashraf Sinclair memberikan selamat ulang tahun dengan mengecup bibir kepada sang istri. Mereka pun bergembira diiringi lantunan suara milik Sandhy Sondoro.

Bunga Citra Lestari (Instagram)

Di antara tamu undangan yang hadir, terlihat Chico Jerikho dan Chelsea Islan meramaikan pesta tersebut. Selamat ulang tahun BCL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini