Sukses

Lights Out, Film Horor Bakal Bikin Parno Penderita Fobia Gelap

Film horor Lights Out memiliki banyak adegan yang dirasa mampu membuat para penonton takut terhadap gelap.

Liputan6.com, Los Angeles - James Wan kembali terlibat dalam sebuah produksi film horor. Kali ini, ia memproduseri Lights Out yang bakal membuat penderita fobia gelap semakin gemetaran. Sebuah trailer terbaru Lights Out telah dirilis oleh Warner Bros. Pictures dengan gaya yang mengingatkan pada Conjuring, Insidious, serta Annabelle.

Konsep yang ditawarkan dalam film ini juga cukup mengerikan. Penampakan hantu selalu muncul ketika lampu dalam sebuah ruangan dimatikan.

 


Terlebih lagi, sosok hantu yang menjadi sorotan utamanya adalah wanita dengan rambut panjang acak-acakan. Adegan seram pertama dalam trailer menampilkan seorang wanita yang melihat penampakan makhluk halus di sebuah ruangan dalam pabrik tekstil.

Film horor Lights Out memiliki banyak adegan yang dirasa mampu membuat para penonton takut terhadap gelap. (Warner Bros Pictures)

Setelah itu barulah berbagai adegan mencekam lainnya dipamerkan, dengan berfokus pada Teresa Palmer, bintang utama film ini. Diceritakan bagaimana hantu wanita tersebut bisa muncul setiap lampu dimatikan.

Tokoh utama wanita dan anaknya beberapa kali mengalami teror yang lebih mengerikan. Salah satu anggota keluarga lalu secara berani melindungi mereka dari ancaman supranatural tersebut.

Trailer film ini pertama kali tayang di panel New Line dalam ajang WonderCon pada Sabtu, 26 Maret 2016 lalu. Videonya tayang bersamaan dengan trailer baru The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist di mana James Wan bertindak sebagai sutradara.

Film horor Lights Out memiliki banyak adegan yang dirasa mampu membuat para penonton takut terhadap gelap. (Warner Bros Pictures)

Lights Out merupakan pengembangan dari film pendek milik sang sutradara David F. Sandberg, yang ia produksi sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini