Sukses

Syuting Film I Love You From 38000 FT, Ricky Cuaca 4 Kali Muntah

Film I Love You From 38000 FT mengambil lokasi syuting salah satunya di Bali

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca adalah salah satu artis yang bermain dalam film I Love You From 3800 ft (ILY From 38000 ft) garapan Screenplay Production. Selain Ricky Cuaca, beberapa bintang utamanya adalah Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero dan lainnya.

Dalam salah satu scenenya, mereka harus melakukan salah satu adegan di sebuah perahu yang memiliki ukuran besar. Yang bikin lucu, Ricky Cuaca sampai harus muntah 4 kali karena lokasinya dipenuhi goncangan yang besar.

Michelle Ziudith kembali dengan film terbarunya yang berjudul ILY From 38000ft (I Love You From 38000 feet).

Meski begitu, saat tiba waktu untuk pengambilan gambar, Ricky berusaha keras mengendalikan dirinya, dan konsentrasi untuk take.

"Yang penting habis ini nggak take di laut lagi. Kalau syuting di laut kayak gini, aku memang suka nggak tahan sama goyangan kapal. Bawaannya mau muntah, eh muntah deh beberapa kali," kata Ricky sambil memijat kepalanya dalam rilis yang dikirimkan ke Liputan6.com, Senin (28/3/2016). "Tapi ini sumpah seru banget. Nggak apa-apa deh panas-panasan," lanjutnya.

 

Syuting outdoor di tengah laut di atas perahu besar berjalan dengan sengatan panas matahari. Michelle dan bintang lainnya bahkan sampai terkena sunburn. "Tapi nggak parah, kok. Akunya yang lupa pakai sunblock di kaki tadi," ujarnya lantas tertawa.

Sementara itu, Derby, Tanta dan Rizky sama sekali tak menemui masalah saat syuting di udara terbuka yang sangat panas. Mereka malah senang karena bisa melihat pemandangan bagus dan bisa berenang sampai snorkeling.

 

"Waktu di Baluran lebih kacau lagi, sih. Harus nginep di hutan dan nyamuknya gede-gede banget. Tapi pas malam, langitnya keren banget. Bintang di setiap jengkal. Sayang gue nggak foto!," ujar Derby mengenang suka duka syuting di Taman Nasional Baluran.

"Kalau diajak ke sana lagi, mau nggak?" Mereka serempak tertawa mendengar pertanyaan ini. Tetapi, setelah itu mereka mengangguk kompak. Rupanya, syuting outdoor bukan masalah sama sekali untuk mereka. "Demi film yang bagus," ujar Rizky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.