Sukses

Jenguk Ayah, Marshanda Beri Uang Jajan Rp 100 Ribu

Saat bertemu, Marshanda langsung memeluk dan mencium sang ayah, Irwan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda menjenguk sang ayah, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Daya Bangun 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Didampingi kekasih, Egi John, pesinetron Bidadari itu melepas rindu dengan Irwan.

Bertahun-tahun tak bertemu, rasa rindu Marshanda tergugah. Ia langsung mencium tangan dan pipi Irwan. Tak lupa janda satu anak itu mendaratkan pelukan hangat kepada Irwan.

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Saya antar (Marshanda) untuk mereka ngomong bertiga (Marshanda, Irwan, dan Egi). Katanya mau quality time. Setelah cipika-cipiki dan pelukan terus saya tinggal," ucap Danil, Pembina PMKS, di Panti Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jaktim, Senin (28/3/2016).

"Kalau menangis atau tidak, saya tidak melihat. Hanya saja terasa haru memang ya," ujar Danil.

Rencananya, Marshanda akan berdiskusi dengan pihak keluarga Irwan untuk membicarakan langkah berikutnya. Sebelum pergi meninggalkan sang ayah, mantan istri Ben Kasyafani itu memberikan uang jajan kepada Irwan sebesar Rp 100 ribu rupiah.

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kepulangan Irwan, masih menunggu kabar selanjutnya. Tadi Chaca (sapaan Marshanda) cuma kasih uang Rp 100 ribu untuk jajan. Kalau banyak-banyak nanti harus ke ATM dulu," kata Danil. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.