Sukses

Kim Kardashian Sengaja Bocorkan Video Seks Demi Popularitas

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian meraih popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Saat itu, Kim Kardashian masih berteman baik dengan Paris Hilton. Bahkan, Kim Kardashian lebih cocok disebut sebagai asisten sang sosialita.

Namun keadaan berubah setelah Kim Kardashian menjadi terkenal. Sebuah buku yang ditulis Ian Halperin mengungkapkan fakta mengejutkan, Kim Kardashian yang kala itu mengaku sebagai korban rupanya sengaja menyebar video seksnya.

Kanye West dan Kim Kardashian [Foto:PopSugar]

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan sang jurnalis Ian Halperin, menemukan Kim Kardsahian memang sengaja membuat video seks dengan Ray J yang kala it menjadi kekasihnya. Lebih jauh, video seks Kim Kardashian dibuat oleh tim dari film khusus dewasa.

"Seorang teman Kim dan Paris sempat memberikan saran, KIm harus membuat video seks yang seolah bocor di publik jika ingin cepat terkenal. Kim pun bahkan berdiskusi dengan keluarganya mengenai langkah itu," tulis Ian Halperin, diwartakan mirror.co.uk, Senin (28/3/2016).

Keluarga kecil Kanye West, Kim Kardashian dan North West.

Rupanya video seks Kim Kardashian memang sengaja dibuat sedemikian rupa hingga tampak alami. Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, juga ada di belakang ini semua.

"Kris Jenner yang menjadi otak dari video seks Kim Kardashian. Bahkan, Kris juga yang meng-edit video itu dan menontonnya beberapa kali sebelum disebar," tambah jurnalis tersebut.

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Namun keluarga Kardashian selalu menolak tuduhan itu. Mereka menyebutkan Kim Kardashian adalah seorang korban. Bahkan, Kim Kardashian menuntut perusahaan yang menyebarkan video seksnya.

Salah satu bukti yang dikeluarkan, video seks Kim Kardashian bocor di tahun yang sama dengan penayangan pertama reality show keluarga Kardashian, Keeping up with the Kardashian Family yang akhirnya sukses. Hal itu menambah kuat spekulasi mengenai video seks Kim Kardashian memang benar.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini