Sukses

Suami Selingkuh, Elly Sugigi Akan Ceraikan Ferry Anggara?

Elly Sugigi dengan terbuka mengatakan bahwa suaminya Ferry Anggara berselingkuh dengan salah satu penonton bayarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tidak hentinya diterpa isu tak sedap. Namun, keduanya berulang kali menampik dan membuktikan bahwa pernikahan mereka masih baik-baik saja.

Tak sedikit netizen yang meragukan kesetiaan Ferry Anggara kepada Elly Sugigi. Namun, koordinator penonton bayaran itu selalu membela sang suami.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sayangnya apa yang dikhawatirkan masyarakat, kini menjadi kenyataan. Secara mengejutkan, Elly Sugigi dengan terbuka mengatakan bahwa sang suami berselingkuh dengan salah satu penonton bayarannya.

 

"Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya.." ujar Mpok Elly di Instagram pribadinya, Senin (28/3/2016).

Kekesalan Elly semakin memuncak setelah ia melihat langsung percakapan pesan antara Ferry dengan wanita tersebut di telepon genggam sang suami. Elly bahkan berniat untuk mengakhiri pernikahan yang baru empat bulan dibinanya itu.

 Ketahuan Selingkuh, Elly Sugigi Siap Ceraikan Ferry Anggara? [foto: instagram/elysuhari]

"Sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri," tegasnya.

Secara terang-terangan, Ferry pun mengakui kesalahannya dan mencoba menjelaskan pada sang istri bahwa hubungannya dengan wanita itu hanya sebatas rekan kerja.

 Ferry Anggara dan Elly Sugigi bermain di sinetron yang sama [foto: instagram/elysugigi]

Ak akui ak salah tpi ak ga ad maksud ap2 aplagi suka am dia ak begitu buat kmajuan km dalm kerjaan egenci km,,jujur ak syg dan cinta bnget am km,,dan klo ak begitu ngapain ak mu am yg kya begitu masih bnyak ko di luar sanah yg suka am ak cantik2 ,,tpi ak ga mau karna ak syg dan cinta sm,,sekali lgi ak ga ad mksud lain am orng itu sebatas kerja,” tulis Ferry Anggara di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini