Sukses

Fadly Bocorkan Musikimia Siap Gelar Konser Perdana

Sebagai vokalis band baru, Fadli menyebutkan siap menggelar konser perdana dengan Musikimia.

Liputan6.com, Jakarta - Fadly, nama ini sudah tak asing lagi di dunia hiburan sebagai mantan personel band Padi. Kini, Fadly membuang embel-embel band yang membesarkan namanya, bergabung dengan Musikimia.

Musikimia baru saja merilis album perdana berjudul Intersisi. Menandai perilisan albumnya, Musikimia juga akan menggelar konser perdana yang akan dihelat dalam waktu dekat, rencananya dilangsungkan April sampai Juni 2016 mendatang.

Saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Fadly menyebutkan, telah mempersiapkan konser Musikimia dengan sangat baik. Mereka akan memberikan pengalaman terbaru untuk para penggemarnya yang disebut Senyawa.

"April ini, kami akan memulai konser di Pulau Jawa dan kawasan Jabodetabek. Jadi ini adalah tour pertama Musikimia. Kami akan memberikan hal berbeda untuk Senyawa," ucap Fadly di Jakarta, Senin (28/03/2016).

Musikimia [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Fadly pun mengaku, mereka sangat senang sekaligus bersemangat untuk menggelar konser yang dilangsungkan selama dua bulan itu. Lewat konser itu, Musikimia akan menggunakan teknologi yang berbeda.

Saat ini, Fadly dan kawan-kawan juga tengah mempersiapkan secara fisik sebelum melakukan konser tersebut. Secara jujur, Fadly menyebutkan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan karena selama dua bulan harus meninggalkan rumah.

"Kami sangat antusias dengan konser ini. Kami memberikan konsepnya berbeda karena menggunakan teknologi baru. Kini, kami mematangkan konsep, mempersiapkan secara fisik karena dua bulan tidak akan balik ke rumah," tutupnya.

Album Intersisi karya Musikimia dari Sony Music Indonesia.

Musikimia digawangi mantan personel Padi ini tak main-main dalam menggarap album. Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan pun menelurkan album bertajuk Intersisi. Dalam album tersebut, Musikimia menggandeng lima musikus hebat Tanah Air yang diangkat menjadi co-produser. Mereka adalah Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Domas, dan Stevi Item (Deadsquad & Andra and The Backbone).

(Apn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini