Sukses

Ini Hal Lucu Yang Dilakukan Istri Ringgo Agus Rahman Saat Hamil

Ringgo memperlihatkan kebiasaan lucu istrinya, Sabai saat sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman memang tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ayah untuk putra kecilnya yang baru berusia satu bulan, Bjorka.

Di tengah peran barunya sebagai seorang ayah, Ringgo nampaknya masih suka teringat akan masa-masa kehamilan sang istri, Sabai Morscheck, yang terbilang lucu.

[Foto: Instagram Ringgo]

"andai kmu tau nakkk dulu kmu didlm perut ibu kmu pernah jd tatakan makanan,huahahaha...bojooooo," ledek Ringgo melalui akun Instagramnya, Selasa (29/3/2016).

Melalui tautannya tersebut Ringgo mengunggah sebuah foto sang istri saat dalam masa kehamilan. Sabai terlihat duduk santai bersandar sambil makan cemilan. Yang membuat lucu adalah bagaimana ia menaruh cemilan itu di perutnya yang masih membesar hingga terkesan seperti tatakan.

Sabai dan Ringgo pun terlihat berbalas komentar melalui unggahan foto tersebut. Bermula dari Sabai yang mengomentari emoticon sedang marah dan langsung dibalas Ringgo dengan, "@sabaidieter huahahaha biar dia tauuu kmu dulu sembarangaaannnn,tp kan skrng dia kmu urus dgn ciamik bojoooo."

Seolah tak mau kalah, Sabai pun membalas komentar Ringgo dengan, "semua ibu hamil pasti penasaran pengen ngelakuin ini tauuuukk @ringgoagus."

Momen pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck di Bali. (Instagram @theuppermostphotography)

Tingkah lucu pasangan ini pun langsung mendapat respon dari netizen, seperti "Kreativ juga ya kalian hihihi kangenn abang @ringgoagus dan mpok @sabaidieter," tulis @anjanputri.

"@ringgoagus @sabaidieter hihiiii mirip aqu jg gt. Bahkan aqu sk jdkan tatakan buat nulis," sahut @anna_agustinaa. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.