Sukses

Beragam Emosi Raisa di Album Baru

Raisa membocorkan sedikit cerita mengenai proses album terbarunya, Handmade yang dianggap sebagai jerih payah.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa tengah disibukkan dengan persiapan album barunya. Raisa membocorkan akan merilis proyek musik barunya itu pada 27 April 2016, berjudul Handmade.

Raisa menjelaskan album barunya merupakan hasil kerjanya sendiri. Raisa juga menceritakan proses pembuatan album itu, termasuk segala kerepotan di dapur rekaman.

Raisa (Instagram)

"Aku lagi promosi untuk album Handmade. Saat ini, aku lagi bikin sendiri label, lalu aku akan melakukan distribusi sendiri. Jadi, benar-benar terasa album ini buatan sendiri. Bahkan, aku juga ikut sibuk milih kertas untuk cover album," kata Raisa, saat ditemui di kawasan Sarinah, di Jakarta, Selasa (29/03/2016).

Raisa (Instagram)

Raisa merasa bahwa albumnya lebih dalam karena menceritakan mengenai perjalanan hidup dan cintanya. Dalam album itu, pelantun Terjebak Nostalgia ini membuat 10 lagu yang menceritakan emosi yang pernah dia rasakan.

"Lebih Raisa banget. Aku nulis 10 lagu unggulan. Pokoknya enak-enak. Aku merasa lebih menunjukkan diri aku sendiri, aku lebih banyak mengarang karena lagunya dari emosi yang aku rasakan," tutur Rasia.

Raisa juga merasa puas membuat album ini karena hasil kerja dengan keringatnya sendiri. Bagi Raisa, setiap momen selama proses pembuatan album barunya tak akan terlupakan.(Apn/Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini