Sukses

Ayah Ariel NOAH Meninggal, Sophia Latjuba Ucap Innalillahi..

Sophia Latjuba menulis soal kedekatannya dengan ayah Ariel.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya ayah vokalis NOAH, Nazril Irham atau Ariel juga dirasakan sebagai kesedihan oleh Sophia Latjuba. Kekasih Ariel ini mengungkapkan hal itu di akun Instagramnya. Bahkan, Sophia memosting sepotong ayat dalam kitab suci Al-Quran.

Kompetisi ini dari tahun ke tahun terus meningkat. Tahun ini, terhitung 3.300 video hasil karya musisi berbakat, dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2014. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

"To Allah we belong, and to Him we shall return, Al-Baqarah 2:156. (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali)," tulis Sophia dalam akun instagramnya, Selasa (29/3/2016). Kalimat ini dikenal oleh umat Islam sebagai ucapan Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Sophia mengaku ikut kehilangan atas meninggalnya ayah Ariel. Sepertinya, Sophia sudah mengenal baik sosok Nazmul Irphan.

 

"God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly. (Tuhan telah menempatkan satu malaikat lagi di surga. Suatu kehormatan bisa mengenalmu. Kamu akan sangat dirindukan sayang)," tulis Sophia.

Vokalis Noah, Ariel saat beraksi di panggung Move On Party 2016 di pantai karnaval Ancol, Jakarta, (31/12). Sejumlah artis papan atas Indonesia turut menghibur Masyarakat yang berkunjung ke pantai Ancol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat. Ayah Ariel meninggal karena penyakit komplikasi diabetes yang dideritanya.

Jenazah disemayamkan di kediaman di Jalan Tanjungsari Asri Raya No 58, Antapani, Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini