Sukses

Ben Kasyafani Akan Pertemukan Anaknya dengan Ayah Marshanda

Ben Kasyafani mendoakan Marshanda dan juga ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani mengaku senang mendengar mantan istrinya, Marshanda sudah bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf. Sebagai mantan menantu, Ben memang tak terlalu dekat dengan sosok Irwan. Bahkan, ia sempat terkejut saat kabar mantan ayah mertuanya itu heboh di media.

Ben Kasyafani bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani

"Awalnya kaget pasti. Tapi sebagai muslim yang baik, kenal atau enggak kita juga pasti mendoakan. Semoga bisa menjadi lebih baik. Senang mereka bisa bertemu," kata Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Sebelum menikahi Marshanda, Ben sempat bertemu Irwan. Mantan VJ MTV itu tahu betul kehidupan Irwan yang berbeda jauh dari keglamoran Marshanda. Makanya, saat ini Ben mendoakan Marshanda dan Irwan agar selalu menjaga hubungannya dengan baik.

 

"Kalau dibilang sering (bertemu) enggak juga, cuma beberapa kali pernah. Karena beliau orang yang harus kita hormati. Saya enggak terlalu tahu tapi sejauh ini seperti orangtua pada umumnya," ujar Ben Kasyafani.

"Saya juga doakan untuk Marshanda dan keluarga semoga bisa melewati masalah ini dengan baik. Yang terbaik untuk kalian," harapnya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Rencananya, Ben akan mengunjungi Irwan untuk mempertemukan dengan cucunya, Sienna. "Ya kita lihat nanti (jenguk bareng Sienna). Lagipula kalau jenguk enggak perlu ada media, nanti anak saya takut, hehehe," ia memaparkan. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini