Sukses

Pamer Cincin, Lady Gaga Diam-diam Telah Menikah?

Tampak cincin emas polos melingkar di jari manis Lady Gaga, menggantikan cincin berlian pertunangannya.

Liputan6.com, Hollywood - Kebahagiaan sepertinya tengah menghampiri Lady Gaga. Usai merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 28 Maret 2016 kemarin, Lady Gaga membawa kabar bahagia.

Dilansir dari Mirror, Selasa (29/3/2016), Lady Gaga dan tunangannya, Taylor Kinney kabarnya telah melangsungkan pernikahan. Berita bahagia itu diketahui dari cincin emas yang dikenakan pelantun "Bad Romance" itu.

 Kenakan Cincin Emas, Lady Gaga Diam-diam Telah Menikah? [foto: Mirror]

Cincin emas polos itu tampak melingkar di jari manis tangan kiri Lady Gaga di perayaan ulang tahunnya kemarin. Padahal beberapa minggu lalu Lady Gaga masih terlihat mengenakan cincin berlian tanda pertunangannya dengan Taylor.

 

Sayangnya kabar bahagia tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya belum lama ini Lady Gaga sempat mengatakan bahwa dirinya dan Taylor belum ada rencana untuk menikah.

"Kami tidak merencanakan apapun seperti apa yang sedang diberitakan," ujar Lady Gaga saat hadir di acara radio Ryan Seacrest.

 Lady Gaga memamerkan cincin tunangannya dengan Taylor Kinney [foto; Mirror]

Lady Gaga mengakui, rencana apapun yang akan dia lakukan bersama dengan sang kekasih kelak, harus melalui persetujuan sang ibu dan keluarga besarnya.

"Aku pikir jika aku tidak membiarkan ibu dan keluargaku untuk mengetahuinya dan terlibat di dalamnya (pernikahan), mungkin mereka akan membunuhku. Aku punya banyak bala bantuan di dunia ini!" kelakarnya.

 Penyanyi Lady Gaga berpose di red carpet Piala Oscar 2016 di Hollywood, California, Minggu (28/2). (REUTERS/Lucy Nicholson)

Pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2011 silam saat Taylor Kinney menjadi bintang videoklip Lady Gaga berjudul You & I. Uniknya di video tersebut, Lady Gaga mengenakan gaun pernikahan milik sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini