Sukses

Film My Stupid Boss Tayang 19 Mei 2016

Bunga Citra Lestari akan beradu peran dengan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film Comic 8 Casino Kings Part 2 yang meraup jumlah penonton lebih dari 1,7 juta penonton, Falcon Pictures akan kembali menghadirkan film komedi berjudul My Stupid Boss. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Malaysia ini, di perankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Cintra Lestari.

Sebelumnya pada akhir Februari lalu, Falcon Pictures telah resmi merilis teaser trailer dari film My Stupid Boss. Dalam video singkat berdurasi 97 detik itu, penonton disuguhkan oleh penampilan yang berbeda dari dua pemain utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di film My Stupid Boss. Foto: Instagram

Satu bulan perilisan teaser, Upi selaku sutradara akhirnya mengumumkan jadwal tayang dari film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama itu, yakni 19 Mei 2016.

"Sekarang trailernya sedang dibuat mudah-mudahan minggu depan sudah bisa secara resmi dirilis," ujar Upi dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/3/2016).

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan Bossnya yang berkelakuan super ajaib! Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, Suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan,
Bossnya kebetulan adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

 

Sang Bos yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya, Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar!

Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapapun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa di pikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.

Kalau bukan karena sudah terlanjur menandatangani kontrak kerja, Diana sebenarnya sudah ingin kabur saja dari tempat kerjanya. Tetapi Diana tidak bisa berhenti begitu saja.

Foto Bunga Citra Lestari launching Hits Single And More (Deki Prayoga/bintang.com)

Kecuali Diana mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya. Dan Diana tidak mau mengeluarkan uang sepeserpun untuk si Boss. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal pada Diana dan memecatnya! Dengan begitu justru
Bossman yang harus membayar ganti rugi masa kontraknya padanya.

Perang mentalpun terjadi. Siapa yang paling kuat di antara mereka, dialah pemenangnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.