Sukses

Giring Nidji Berharap Indonesia Bisa Seperti Jepang

Giring Nidji mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Jepang dan berharap Indonesia bisa maju seperti negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Entah di dalam negeri maupun di luar negeri, berlibur bersama keluarga tentu merupakan momen yang sangat berharga dan menyenangkan. Tak terkecuali yang dirasakan oleh Giring Nidji dan juga istrinya, Chintya.

Diketahui, Giring dan keluarga baru saja kembali dari masa liburan di Jepang dan nampaknya liburan tersebut begitu membekas untuk Giring dan juga istrinya.

 Foto preskon Vidio.com (Andy Masela/bintang.com)

Giring berharap infrastruktur di Indonesia bisa seperti di Jepang, "Kita jatuh cinta sih sama Jepang, saya berdoa bahwa nanti Gubernur kita siapa pun bisa membuat fasilitas umum yang memadai seperti di sana," ungkapnya saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, pada Selasa, (29/3/2016).

Giring juga mengungkapkan jika transportasi umum di Indonesia terutama Jakarta telah dibenahi, ia ingin naik kendaraan umum ke mana pun.

"Nanti ya kalau MRT sudah ada, busnya sudah enak kita mendingan naik transportasi umum gitu nggak macet, lebih murah. Terbukti juga di sana fasilitas umum sangat bagus, di sana mau naik jembatan penyebrangan aja di kasih lift, jadi terbantu banget."

Foto preskon Vidio.com (Andy Masela/bintang.com)

Giring juga begitu kagum dengan budaya masyarakat Jepang yang membiasakan diri untuk tidak membuang sampah sembarangan, "Di sana tuh bersih banget, gak lihat ada sampah, kalau ada yang buang sampah sembarangan pasti rasanya malu sendiri," tambahnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini