Sukses

Ada Kekhawatiran Film Terbaru Salman Khan Gagal Tayang

Film terbaru Salman Khan, Sultan, rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2016.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada isu yang muncul kalau film terbaru Salman Khan, Sultan bakal mengalami penundaan rilis, yang rencananya dijadwalkan pada Idul Fitri 2016. Jika ini terjadi, maka film Shah Rukh Khan, Raees, yang juga dirilis Idul Fitri 2016, akan bertarung sendirian di box office.

Padahal, Aditya Chopra sebagai produser sudah mewanti-wanti kepada tim produksi untuk bekerja maksimal untuk film ini. Suami Rani Mukerji ini tak mau, proyek akbarnya ini mengalami kendala hingga harus diundur jadwal tayangnya.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Semua orang yang terlibat di dalam film, termasuk sutradara Ali Abbas, diminta untuk bekerja maksimal dan mengerahkan segala kemampuan yang ada. Akibatnya, syuting pun berjalan sangat serius hingga terkadang berlangsung hingga dini hari.

Namun seorang sumber memastikan kalau film Sultan tak akan mundur jadwal tayangnya. "Sultan akan rilis pada Idul Fitri. Ini tidak akan bergeser, bahkan untuk harinya. Adi (Aditya Chopra) jelas tidak ingin ada penundaan pada filmnya. Kedua, Salman Khan dan Anushka Sharma sudah bekerja keras untuk memastikan bahwa tidak ada penundaan dalam syuting film," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Dalam waktu dekat ini, kru film akan bertolak ke Punjab untuk syuting salah satu lagu di film Sultan. Syuting harus sudah selesai pada Juni 2016 karena film akan dirilis pada awal Juli 2016.

Salman Khan

"Akan ada promo besar-besaran di seluruh India. Ali (sutradara) duduk di meja mengedit gambar dan menghabiskan sekitar 10 sampai 12 jam setiap hari untuk memastikan mereka tidak mengalami penundaan," sambung si sumber.

Jika Sultan tidak mengalami pendundaan, maka bisa dipastikan Idul Fitri 2016, para pecinta film Bollywood akan dipuaskan dengan film-film dari aktor nomer wahid di Bollywood. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.