Sukses

Gaston Castano Ogah Dicerai, Julia Perez Justru Yakin Berpisah

Usia pernikahan masih seumur jagung, Julia Perez benar-benar serius menggugat cerai Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menghadiri sidang cerai perdana dengan Gaston Castano, Julia Perez mengungkap pengakuan mengejutkan. Pelantun lagu Belah Duren itu menyebut walau sudah pisah rumah cukup lama dengan suaminya, Gaston enggan bercerai darinya.

"Saya tahu dia masih mau mempertahankan pernikahan. Dia waktu itu bilang nggak mau diceraikan," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Julia Perez dikabarkan akan menghadiri sidang cerai dengan Gaston Castano. 

Menurut kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, pihak Gaston seolah hanya menginginkan status pernikahan dengan kliennya yang dilakukan 26 September 2013 silam. Dengan adanya hubungan tak sehat itu, makanya Jupe memutuskan untuk menggugat Gaston ke pengadilan.

"Nggak ada alasan (Gaston mau bertahan). Dia mau tetap terikat perkawinan sama Jupe, kan harus bahagia suami dan istri. Kalau satu doang yang bahagia, itu nggak sehat dan tak layak dipertahankan," ungkap Minola Sebayang.


Oleh karena itu, Jupe coba meyakinkan diri untuk berpisah dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. Sepertinya Jupe sudah terlanjut sakit hati dengan perlakuan Gaston yang mencampakkannya selama dua tahun terakhir.

"Saya malah yakin seratus persen dengan keputusan ini (cerai). Saya sudah dua tahun memperjuangkan pernikahan, dan ini langkah tepat untuk kami berdua. Apa yang dia inginkan kembali, saya nggak mau," ujar Jupe. (Ras/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini