Sukses

Ngefans Berat, Julia Perez Girang Bertemu Ahok

Julia Perez semangat dukung Ahok maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI tahun 2017 mendatang. Dukungan pun mengalir dari berbagai lapisan masyarakat untuk Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur DKI, termasuk dari para selebritas Tanah Air.

 Ramai-ramai sejumlah selebritas mengunjungi Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta [foto: instagram/juliaperrezz]

Ramai-ramai sejumlah selebritas mengunjungi Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Selasa (28/3/2015). Di antaranya yakni Addie MS dan Memes, Tika Panggabean, Denny cagur, Raline Shah, Gading Marten dan Gisel, Nagita Slavina-Raffi Ahmad serta Julia Perez.

 

Menariknya, perjumpaannya dengan Ahok itu seperti mempertemukan Julia Perez dengan idolanya. Rupanya pelantun Aku Rapopo itu adalah penggemar berat Ahok.

Terang saja Julia Perez tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut. Di sela-sela pertemuan, Jupe mengajak sang Gubernur berfoto selfie bersama.

"BASUKI TJAHAJA PURNAMA ( jupe ngefans ) kupinang kau dengan KTP," tulisnya di keterangan foto.

 Julia Perez dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok [foto: instagram/juliaperrezz]

Di sisi lain, Julia Perez kini tengah dihadapkan dengan kasus perceraiannya dari Gaston Castano. Belum lama ini terungkap jika keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 26 September 2013 silam di Australia.

Pernikahan mereka terungkap setelah Julia Perez melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.