Sukses

Gugat Cerai, Julia Perez Pamer Gaun Nikah dengan Gaston Castano?

Pernikahan indah Julia Perez dan Gaston Castano kini hanya tinggal kenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara artis seksi Julia Perez bak sebuah cerita sinetron yang penuh drama. Usai bercerai dari Damien Perez, Jupe kembali menemukan tambatan hati baru yakni pesepakbola Indonesia asal Argentina, Gaston Castano.

 Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

Kurang lebih delapan tahun menjalin asmara, keduanya tidak bosan pamer kemesraan. Dan, publik pun tidak tahu Julia Perez dan Gaston Castano sebenarnya telah melangsungkan pernikahan pada 26 September 2013 silam, di Australia.

 

Selama dua tahun terakhir publik rupanya dibohongi dengan cerita pertunangan rekayasa Jupe --sapaan Julia Perez-- dan Gaston yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Desember 2013. Padahal sejatinya, status mereka saat itu sudah menjadi suami istri.

Kisah indah pernikahan itu pun kini hanya tinggal kenangan. Menyisakan kepedihan di hati Julia Perez dan sebuah gaun pernikahan yang cantik. Seperti yang diperlihatkan Jupe di Instagram pribadinya, Kamis (31/3/2016).

 Julia Perez mengenakan gaun pernikahan dengan Gaston Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

Pelantun Belah Duren itu mengunggah fotonya tengah mengenakan gaun pernikahan serba putih rancangan desainer Billy Tjong. Julia Perez tampak tersenyum lebar, duduk di bangku taman sambil memegang seikat bunga mawar putih.

"Berpindah bukan berarti kamu melupakan segala sesuatu. Itu artinya kamu hanya harus menerima apa yang terjadi dan melanjutkan hidup #gakjaman #ngakjamanbalikansamamantan," tulis Julia Perez di keterangan foto.

Di postingan sebelumnya, Julia Perez juga sempat menuliskan kalimat sindiran bertuliskan, "Terkadang kamu tidak pernah tahu nilai dari sebuah momen sampai kamu kehilangannya dan mengharapkan untuk bisa mengulang lagi kenangan itu".

 Julia Perez terlihat sedih saat memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Gaston Castano, Jakarta, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Jupe  dan Gaston ditunda karena pihak dari Gaston tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, setelah empat bulan menikah, Gaston meninggalkan Jupe tanpa kepastian. Tak tahan menahan kemelut rumah tangganya, Jupe memutuskan menggugat cerai pria berusia 30 tahun itu. Kekecewaan Julia Perez terhadap Gaston Castano pun semakin memuncak setelah suaminya itu tidak menghadiri sidang cerai perdana mereka, Rabu (30/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini