Sukses

Serunya Sheila Marcia Reuni dengan Raffi Ahmad

Sheila Marcia kembali muncul di panggung hiburan dengan membawa ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Sheila Marcia kembali ke Ibu Kota memenuhi undangan stasiun televisi. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Kiki Mirano, Sheila menetap di Yogyakarta.

Membangun rumah tangga, Sheila Marcia memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Namun kini, ia muncul lagi membawa ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Sheila Marcia (Instagram)

Di Jakarta, Sheila Marcia bertemu teman-teman lama sesama selebritas. Sebut saja, Raffi Ahmad yang pernah akting bareng di Extravaganza ABG. Mereka berpose bersama yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadi Sheila, Rabu (30/3/2016).

 

Tampak Sheila yang mengenakan kaus putih dilapis kemeja kotak-kotak semringah berfoto dengan Raffi Ahmad. Matanya dipejamkan sebelah, dan lidahnya dijulurkan. Sementara Raffi yang berada di belakang Sheila tersenyum ke arah kamera.

Sheila Marcia dan Raffi Ahmad sama-sama telah menikah. Namun, jarak dan waktu yang membuat Sheila tak mengenal Nagita Slavina serta Rafathar.

Sheila Marcia (Instagram)

"Setelah sekian lama bertemu si aa... temen lamaaaaaa!!! Kudu kenalin ama binik lo and anakkkkkk," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu followers.

Selain bersama Raffi Ahmad, Sheila Marcia juga berpose dengan Ruben Onsu. Keduanya pun tampak bahagia.

Artis cantik Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Kendati telah dikabarkan berpisah, Sheila Marcia hingga saat ini belum mendaftarkan berkas perceraian ke Pengadilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ubeennn!!! Setelah skian lama we meet!," tulis Sheila Marcia pada unggahan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini