Sukses

Song Joong Ki Senang Digosipkan Pacaran dengan Song Hye Kyo

Dalam acara News 9, Joong Ki menanggapi rumor kencannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Setelah bintang drama fenomenal Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan pacaran, Song Joong Ki akhirnya memberi tanggapan tentang isu yang berkembang itu.

Dalam sebuah program berita News 9, pada hari Rabu, (30/3/2016) Song Joong Ki mendapat kehormatan menjadi bintang tamu pertama dari kalangan selebriti yang diundang dalam acara tersebut.

[Foto: cuplikan Song Joong Ki dalam News 9]

Dikutip oleh Allkpop, dalam sebuah sesi wawancara, aktor yang sedang menjadi buah bibir di Korea ini diberi pertanyaan soal tanggapan mengenai isu berpacaran dengan lawan mainnya.

Joong Ki pun berkata, "Karena semua orang begitu mencintai drama itu, jadi sepertinya reaksi tersebut muncul dari kecintaan mereka terhadap dramanya."

"Para pemain dan kru drama juga akhir-akhir ini sering bertemu untuk makan malam dan topik seputar isu pacaran antara aku dan Hye Kyo juga muncul," tambah Joong Ki.

Adegan tak terlupakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun

Dalam kesempatan tersebut, Joong Ki juga sempat dilempari pertanyaan tentang mengapa ia tidak memiliki akun media sosial. Sambil tertawa Joong Ki pun menjelaskan, "Sangat sederhana, sebenarnya bukan karena aku tidak ingin melakukannya, hanya saja aku tidak bisa." (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.