Sukses

Masalah Gaston Castano, Julia Perez Enggan Libatkan Ibunda

Tengah menghadapi masalah dengan Gaston Castano, Julia Perez tak mau melibatkan sang ibu. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dulu, hubungan asmara Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano selalu terbentur masalah restu. Seperti diketahui, ibunda Jupe, Sri Wulansih, kurang setuju Jupe dan Gaston berhubungan.

Alasannya, Sri merasa trauma dengan pemain sepak bola yang dikenal tak jelas masa depannya dan rentan berselingkuh. Makanya ketika dia mendapati Gaston Caston seorang pesepak bola, Sri pun memberikan lampu merah supaya Jupe menghentikan hubungan tersebut.

Terbukti, baru menikah empat bulan, Jupe langsung ditinggal Gaston Castano. Julia Perez tak mau menjawab ketika ditanya reaksi sang ibu yang mendengar kabar dirinya bercerai dari Gaston.

"Cukup jangan bawa-bawa mama saya lagi. Ini yang harus saya jalani, ini kehidupan dan takdir saya," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Dengan adanya kejadian ini, Jupe mengaku sadar apa yang dilakukan Sri demi kebaikannya. Jupe kini sudah yakin untuk meninggalkan Gaston Castano.


"Iya (belajar). Yang saya heran, kenapa dia (Gaston) bisa berubah tak mencintai saya pas papa sakit dan meninggal? Lalu saat saya sakit juga (ditinggal). Mungkin saya perempuan yang tak layak diberi kasih sayang dan cinta oleh dia," ungkap Jupe.

"Sekarang saya sudah yakin dengan keputusan ini (bercerai). Saya masih layak untuk bahagia," ungkap Julia Perez. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini