Sukses

Glenn Fredly Sisakan Satu Foto Kebersamaan, Aura Kasih Galau?

Glenn Fredly hapus semua foto mesranya bersama Aura Kasih di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dan Glenn Fredly pernah mengungkapkan kisah cinta mereka yang begitu indah di atas perbedaan keyakinan. Namun kini cerita bahagia itu sepertinya kini hanya tinggal kenangan.

Meskipun tidak banyak, foto-foto kebersamaannya bersama Aura Kasih kini sudah hilang dari Instagram pribadi Glenn Fredly. Padahal di awal 2016 lalu, Glenn masih memperlihatkan kemesraan dengan Aura.

 Glenn Fredly mengunggah kebersamaannya dengan Aura Kasih di Instagram. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Hanya satu foto yang tersisa menampilkan wajah pelantun Mari Bercinta itu di hari ulang tahun Glenn Fredly, 30 September 2015 lalu. Hal ini pun menimbulkan spekulasi hubungan keduanya telah berakhir. Benarkah kisah cinta Glenn kali ini bukan berakhir di Januari tapi di Maret?

 

Dugaan ini pun diperkuat dengan postingan Aura Kasih di Instagram, baru-baru ini. Ia menuliskan kalimat yang mengungkapkan kegalauan hatinya.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga mengunggah lirik lagu Pamit milik Tulus. Seperti diketahui lagu tersebut memiliki makna tentang seseorang yang memutuskan pisah dari kekasihnya.

 Aura Kasih [Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hari ini, Kamis (31/3/2016), Aura Kasih kembali menunjukkan kegalauan hatinya dengan memposting sebuah kutipan bijak. "Dari jarak jauh kau hanya bisa melihat bayanganku.. Mendekatlah dan kau akan tahu jika aku adalah kamu," begitu isi kalimatnya.

Banyak netizen yang menyayangkan berakhirnya hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih. Namun, mereka berharap ini adalah keputusan yang terbaik bagi Glenn dan Aura.

 Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih galau terus? [foto: instagram/aurakasih]

Seperti yang disampaikan @rere_bare, "Tetap smngat teh @aurakasih keep spirit.. lovee u.. #auralovers slalu dukung apa yg jdi kptusan terbaik teteh... hanya ingin teteh bahagiaa.."

"Kayanya aura kasih putus deh,g papa,blm jodoh...msh bnyak yg lain,siapa tau dpt yg lebih baik,inget ya,bkan brti glenn ga baik lho," kata @nadyaaji.

"Semoga kk @aurakasih mendapatkan pendamping yg seiman.jgn ikuti nafsu dunia yg hny sementara,raih lah kebahagiaan akhirat yg nyata nya kekal.Aamiin" tambah @kiandra_alfattih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.